Jumat, 26 Desember 2014

9. Go45TitTut (Vidio Tugas Kelompok)

By : Fitri Ayu Nurjannatin

Hai bertemu lagi tugas intermedia selanjutnya, dalam hal ini tugas yang diberikan adalah tugas berkelompok, media yang digunakan adalah video. Dimana isi video tersebut berisi cerita pendek dengan objek tangan yang menjadi patokan dalam cerita ini, tidak dengan objek orang sebenarnya yang menjadi tokoh dalam cerita ini. Tangan pada masing-masing individu digambar maupun dilukis dengan menggunakan cat paragon dan akrilic, gambar yang dibuat berupa hewan.


Doc. Pribadi

Sebelum menginjak pada alur cerita yang terdapat di video tersebut, saya akan memperkenalkan pemain dalam cerita pendek ini  yaitu:
  1. Fitri Ayu Nurjannatin NIM 1212031020 yang berperan sebagai Iphit (Angsa)
  2. Nurul Iman NIM 1212031003 sebagai Imun (Angsa)
  3. Herman Susanto NIM 1212031022 sebagai Mamen (Jerapah)
  4. Rido Amriadi NIM 1212031006 sebagai Dodo (Angsa)
  5. Umrah NIM 1212031030 sebagai Uum (Jebra)
Cerita yang kami buat dengan judul “Go45Titut” dalam cerita ini menceritakan 5 orang sahabat yang janjian untuk berangkat kesekolah bareng. Mereka berjanji bertemu disebuah jembatan. Saat Imun dan Iphit berbincang-bincang tiba-tiba dijalan Dodo muncul dari belakang Imun dan disitulah kami mulai bercanda riang. Dan tak berapa lama kemudian muncullah Mamen yang mengagetkan kita yang tiba-tiba muncul dari tengah-tengah kita serta diikuti dengan Uum yang ada di belakang Iphit, sebelum tiba kesekolah kami menyempatkan bercanda ria bersama. Setelah berkumpul 5 sahabat ini melanjutkan melanjutkan perjalan menuju kesekolah sesaat setelah itu, terdengar suara PETIR, Apakah yang akan terjadi pada Dodo, Mamen, Imun, Iphit dan Uum?????. Tiba-tiba ada angin dan badai yang kenceeeengggggg banget, Kami merasa kebingungan. Setelah dicerca berbagai cobaan 5 sahabat tersebut menemukan titik terang dalam hidup mereka. 

Langit kembali cerah suatu kebanggan melewati rintangan bersama di Indonesia kita ini. sebagaimana dalam pancasila:
  1. Ketuhanan Yang Maha Esa
  2. Kemanusiaan Yang Adil dan Beradap
  3. Persatuan Indonesia
  4. Kerakyatan Yang Dipimpin Oleh Hikmat Kebiksaan Dalam Permusyawaratan/Perwakilan
  5. Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Indonesia

Pancasila ini menerapkan kebersamaan antar masyarakat berbangsa dan bernegara. Begitu pula kebersamaan dan persatuan diantara Iphit, Imun, Mamen, Dodo Dan Uum. Rintangan dan cobaan yang menghadang telah kita lalui bersama. GO45TitTUT !!!!!

Karena kapasitas video yang terlalu besar dan tidak memungkinkan untuk mengupload di blog ini, untuk mengetahui lebih jelasnya video dari cerita GO45TitTUT kunjungilah  www.youtube.com/watch?v=BctIGxXyw9Q . Sekian dan terima kasih 





Documen bersama sebelum pembuatan vidio dimulai, :)












Tidak ada komentar:

Posting Komentar