Jumat, 26 Desember 2014

7. Tugas Individu dari Cerita "Go45TitTut"

by : Fitri Ayu Nurjannatin



Tugas individu ini bagian dari tugas kelompok, Selain tugas invidu menggarap  cerita  secara bersama-sama atau berkelompok, disisi itu ada pula tugas individu yaitu menggambar tangannya sendiri dengan gambar menyerupai bentuk hewan. Saya (Fitri Ayu Nurjannatin) merupakan salah satu anggota pemain dari kelompok  cerita yang berjudul” Go45TitTut”. Saya disini berperan sebagai Iphit dalam cerita tersebut.
Gambar yang saya buat berupa Angsa, objek angsa tersebut saya gambar pada sebelah tangan kanan saya. Seperti contih gambar dibawah ini yang saya buat dan saya gambarkan pada tangan kanan saya.


http://kreatif522.blogspot.com/2013/09/seni-lukis-tangan-bentuk-angsa.html


Doc. pribadi


sebelum finishing

Doc. Pribadi

     
Untuk menggambar sendiri pada tangan kanan saya sangatlah susah karena saya tidak terbiasa menggambar menggunakan tangan kiri. Dengan ini membutuhkan teman untuk menggambar secara mendetail. Seperti gambar mata, menggambar mata hewan ini saya membutuhkan teman untuk menggambarnya, karena sangat sulit untuk bisa menggambar mata hewan dengan detail  menggunakan tangan kiri. 

Dibawah ini merupakan dokumen foto saat saya membutuhkan teman membantu terselesainya gambar angsa pada tangan saya.


Doc. Pribadi.

Gambar objek angsa yang dilukiskan ditangan saya sudah siap untuk diperankan dalam cerita Go45TitTut. J
Fitri Sebagai Iphit.
Dok. Pribadi




Tidak ada komentar:

Posting Komentar