Minggu, 23 Februari 2014

Lukisanku :)

By : Fitri Ayu Nurjannatin


seni lukis merupakan salah satu cabang dari seni rupa. seni yang banyak diminati iallah seni lukis walaupun kemampuan atau sekil yang ada pada dirinya kurang berbakat. tidak bisa melukis dengan baik merupakan suatu kekurangan sebagai anak seni rupa ..

Urban Antara Kaya dan Miskin

1. Perbandingan dari pakaian yang dipakai antara kalangan bawaah dan kalangan atas.
Pada kalangan atas berpakaian rapi karena merupakan karakter dari orang yang berkelas atas, sedangkan pakaian compang camping yang digunakan oleh kalangan bawah. Pakaian sejelek dan selama bisa digunakan maka akan tetap ia gunakan.

2    2. Latar becround.
_Tembok biru muda disebelah kanan : mencerminkan bahwa tempat tinggal kalangan atas tak pernah lepas dari gedung. Disebelah kanan : sering memberi sedekah bagi orang yang membutuhkan.
_Tebing Bambu disebelah kiri: mencerminkan bahwa tempat tinggal kalangan bawah tak pernah lepas dari tembok yang terbuat dari bambu.
_Putih : Walaupun masyarakat kalangan bawah yang selalu ada dibawah mempunyai hati yang baik.

3.     3.Arah wajah yang ke kiri : mencerminkan bahwa orang yang mampu dan berhati baik akan selalu mengingat saudaranya yang kurang mampu. Walaupun terpandang kaya rasa menoleh antar saudara miskin akan tetap mengganjal akan selalu ada.

4.      Tingginya pada bahu kiri : penampilan boleh saja miskin tapi lebih mempunyai tekat dan usaha yang tinggi untuk menggapai kesempurnaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar